BUKU WANGSIT SBMPTN 2017

Buku Wangsit SBMPTN 2017

Posted by : om jero Saturday, February 15, 2014



We Are The Next Yellow Jacket

Itulah kalimat yang sangat cocok untuk membangkitkan semangat dan jiwa dalam menggapai cita-cita ke Universitas Indonesia. namun semangat saja tidak cukup untuk mewujudkan cita-cita tersebut, mengingat soal-soal SIMAK UI adalah soal yang paling sulit diantara ujian-ujian masuk PTN lainnya termasuk soal SBMPTN. oleh karena itu sangat jarang buku-buku yang membahas soal-soal SIMAK UI, untuk itu Wangsit Education akan membantu adik-adik dalam mewujudkan mimpinya ke Universitas Indoensia melalui buku wangsit SIMAK UI 2015

Buku wangsit SIMAK UI 2015 telah disusun sesuai dengan BAB nya, sehingga kita bisa tahu materi yang sering keluar dan yang jarang keluar, oleh karena itu kita bisa dengan mudah untuk berstrategi dan melakukan efisiensi belajar, kita ga perlu belajar semua bab yang di ajarkan oleh sekolah atau bimbel, karena tidak semua bab/materi keluar di Ujian SIMAK UI, apalagi soal SIMAK UI tergolong paling sulit, jd kita cukup belajar materi dan mematangkan konsep terhadap soal yang sering keluar. pembahasan soal-soal SIMAK UI pada buku wangsit ini didasarkan pada pemahaman konsep dasar sehingga siswa tidak bingung dan mudah mengerti.

selain itu di dalam buku wangsit ini terdapat nilai-nilai siswa yang lulus SIMAK UI 2013 dan nilai ini sangat cocok untuk acuan pada jurusan yang kita cita-citakan dan bisa untuk berstrategi harus berapa soal yang akan kita kerjakan supaya lulus SIMAK UI.


Wangsit SIMAK UI 2015
Deskripsi :
  • pembahasan soal-soal disusun sesuai BAB/Materi (bukan per tahun)
  • soal-soal 2009-2014 dari berbagai kode soal.
  • tebal  halaman
    • kemampuan dasar : 176 halaman
    • Kemampuan IPA : 206 halaman
  • mata pelajaran
    • Simak UI Kemampuan Dasar : Matematika Dasar, Bhs. Indonesia, Bhs Inggris
    • SIMAK UI Kemampuan IPA :Matematika IPA, Kimia, Fisika, Biologi,  IPA TERPADU.
  • penulis : alumni ITB, UI, UNPAD, UNS.
  • Penerbit : Wangsit Education
  • Nilai-nilai siswa yang lulus SIMAK UI program IPA dan IPS
  • berat : 1 Kg 
  • HARGA :
    • SIMAK UI 2015 Kemampuan Dasar  Rp90.000
    • SIMAK UI 2015 Kemampuan IPA Rp110.000

UNTUK Jalur IPA



UNTUK JALUR IPS



 

CATATAN :
1. untuk siswa IPS yang sudah memiliki buku wangsit SBMPTN PLATINUM IPS, cukup beli yang SIMAK UI  kemampuan Dasar aja.

Download




















{ 38 komentar... read them below or Comment }

  1. om kok buku wangsit simak ui ips 2014 ada gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga ada, yg IPS gabung dgn SBMPTN :)

      Delete
  2. terus yang gabung dengan sbmptn itu sama lengkap nya gak? ane sms sampe ane invite bbm nya tp gak di accept gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. langsung SMS aja gan ke 089655455333.

      BBM nya blm di ganti gan PIN nya, cz kemarin ganti Tablet :)

      Delete
  3. Om ini udah sama pembahasannya kan ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. full pembahasan gan. dijamin puasssss gan :)

      Delete
    2. om di awal materi ada ulasan dasarnya gak, apa langsung soal?

      Delete
    3. ga ada sis, materi dalam bentuk poster rumus sakti :)

      Delete
  4. Yang soalan simak kki nya ada ga ?

    ReplyDelete
  5. om, buku simak UI nya kok cuma IPA doang ya yang digabung jadi satu? ada yang peket khusus IPS gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. yg khusus IPS blm ada gan :)

      Delete
    2. berarti nanti bakalan ada dong ya om? :)

      Delete
    3. yg IPS pembahasannya udah ada di buku SBMPTN, jd yg anak IPS cukup pesen yg SIMAK UI dasar.

      Delete
  6. di simak ui 2014, apa gak ada tpa nya

    ReplyDelete
  7. om u/ simak ui ga ada yg khusus soal TPA ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. SIMAK UI itu ga ada TES TPA,
      yg ada TES TPA itu SBMPTN, UM UGM, dan PTAIN

      Delete
  8. Om, kapan nih buku SIMAK UI 2015 IPA terbit???

    ReplyDelete
    Replies
    1. mudah2an bulan Oktober udah ready :)

      Delete
  9. Om saya pngn beli buku sbmptn 2015 pket pltnm ips , cman saya bingung, apakah sbmptn msh bsa diikuti untuk llusan 3 th terakhir ya om?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo SIMAK UI 2015 yg jalur paralel untuk usia berapapun bisa gan,
      tapi kalo SBMPTN 2015, berarti yg bisa lulusan 2015, 2014, dan 2013.

      Delete
  10. Replies
    1. yoi langsung SMS aja, udah ready bukunya.

      Delete
  11. Om ane mau nanya, ane kan abis lulus SMK ini mau masuk ke UI, tapi ane bingung kalo misalnya lewat jalur SBMPTN ane harus beli buku yang mana ? dan kalo ane masuk UI lewat jalur SIMAK beli buku yang mana ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ipa atau ips? langsung sms aja ke 089655455333

      Delete
  12. Replies
    1. langsung SMS Omjer di 089655455333
      pembelian online

      Delete
  13. buat yang IPC gimana gan? trus emang UM UI cuman tes kemampuan gini doang? nggak ada TPA ato selainnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. simak UI untuk S1 ga ada tes TPA

      Delete
  14. Om..saya mau beli buku yg SBMPTN plus simak UI 2015 gmn carany?? Dan brp hari baru sampe k medan?

    ReplyDelete
  15. om..saya kan rencana mau ambil S 1 Keperawatan Ekstensi Ui,materi yg di ujikan apa yah?trs buku yang sesuai apa yh?thanks

    ReplyDelete

- Copyright © WANGSIT EDUCATION - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -