BUKU WANGSIT SBMPTN 2017

Buku Wangsit SBMPTN 2017

Posted by : om jero Wednesday, June 19, 2013

Bagi adik-adik yang membutuhkan kunci Jawaban dan Pembahasan SBMPTN 2013 silahkan cek kode soalnya.

TPA = tes potensi akademik
TKDU = matematika Dasar, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris.
SAINTEK = Matematika IPA, Fisika, Kimia, Biologi
Soshum = Sejarah, geografi, ekonomi, sosiologi
kode soal yang tersedia

Tersedia
Kode TPA : 110, 111, 112, 113, 114, 115, 116, 117, 118, 210, 211,212, 213, 214, 215, 216, 217, 218, 310, 311, 312, 313, 314, 315, 316, 318, 410, 411, 412, 413, 414, 415, 416, 417, 418, 911, 912, 913


Kode TKDU :  120, 121, 122, 123, 124, 125, 126, 127, 128, 220, 221, 222, 223, 224, 225, 226, 227, 228, 320, 321, 322, 323, 324, 325, 326, 327, 328, 420, 422, 423, 424, 425, 426, 427, 428, 921, 922, 923

Kode SAINTEK/IPA : 130, 131, 133, 134, 135, 137, 138, 230, 231, 232, 233, 234, 235, 236, 237, 238, 330, 331, 332, 333, 334, 335, 336, 337, 338, 430, 431, 432, 433, 434, 435, 437, 438, 931, 933

Kode SOSHUM/IPS : 141, 142, 143, 144, 145, 146, 147, 148, 241, 242, 243, 244, 245, 246, 247,  248, 342, 343, 344, 345, 347, 348, 441, 442, 443, 444, 445, 447, 448, 943

belum tersedia
TPA kode : 119, 219, 317, 319, 419, 914, 915, 916, 917, 918

TKDU kode : 129, 229, 329, 421, 429

SAINTEK/IPA kode : 132, 136, 139, 239, 339, 436, 439, 930, 932

SOSHUM/IPS kode : 140, 240, 249, 340, 341, 346, 349, 440, 446, 449, 940, 941, 942














































Kunci SOSHUM/IPS SSC
 Kunci SOSHUM/IPS 144-145-244-245
KUNCI SOSHUM/IPS 142-147-242-247-342-347-442-447
Kunci SOSHUM/IPS 146-241-441
Kunci SOSHUM/IPS komplit NF
Kunci Saintek/IPA NF 233
Kunci Saintek/IPA NF 138
Kunci Saintek/IPA NF kode 134
Kunci Saintek/IPA 134-135-234-235
Kunci Saintek/IPA kode 320-330-336-431
kunci saintek/IPA komplit NF
Kunci TPA komplit NF
Kunci TPA kode 213
Kunci TPA GO
Kunci TPA 114-115-214-215
Kunci TPA 210-310-416-912-913
Kunci TKDU/Dasar GO
Kunci TKDU/Dasar SSC
Kunci TKDU/Dasar 124-125-224-225
KUNCI TKDU/Dasar 121-122-127-321-327-420-426-921-922-923-924
Kunci TKDU/Dasar Komplit NF
Kunci Saintek/IPA SSC
Pembahasan SBMPTN 2013 Dasar hal 7-10
Pembahasan SBMPTN 2013 soshum dan saintek hal 7-10


di himpun dari berbagai sumber : Nurul Fikri, Coba.nu.Lis, GO, SSC, BTA, Primagama

{ 72 komentar... read them below or Comment }

  1. gan, kode 424 sama 434 belom ada yak??

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu daerah mana gan?
      kalo ga ada soalnya, ga bisa di bikin kuncinya gan :)

      Delete
  2. saintek 132 tkdu 122 tpa 117 mana????

    ReplyDelete
  3. kunci Tpa 211, TKDU 221, saintek 231, ma soshum 241 ada gak gan ?

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. itu dibawahnya udah di tulis gan.
      GO, SSC, NF, BTA

      Delete
  5. TPA 312 TKDU 322 SOSHUM 442 gak ada ya om?

    ReplyDelete
  6. kak kunci jawaban soal saintek kode soal 435 kok g ada

    ReplyDelete
    Replies
    1. padahal di situ kodenya tersedia

      Delete
    2. http://epaper.banjarmasinpost.co.id/paper/bpost/2013/06/20/bpost.swf

      hal 7

      Delete
  7. om punya ku belum ada smua ya om tpa 312, tkdu 322, soshum 342??

    ReplyDelete
  8. saintek 337 sama TKDU 422 ditunggu ya :)

    ReplyDelete
  9. ya ampun semacam sesuatu yang haram banget deh liat kunci jawaban sbmptn kemaren hehehe,doa aja lah ga mau kepo .:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayo di koreksi, drpd kepo berhari2 :)

      Delete
  10. lebih betul jawaban bibmel SSC, NF banyak ngaco -_-

    ReplyDelete
  11. TPA 911,soshum 943,sama TKDU 923 gan :D minta ya

    ReplyDelete
  12. TKDU 421
    Saintek 431
    Soshum 441 dong :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. blm ada gan, coba lihat di bimbelan daerah agan, biasanya ada.

      Delete
  13. Replies
    1. 1 A 16 D 31 A 46 D
      2 A 17 D 32 C 47 C
      3 E 18 A 33 B 48 C
      4 A 19 B 34 D 49 B
      5 A 20 E 35 E 50 B
      6 D 21 B 36 B 51 A
      7 D 22 - 37 A 52 B
      8 E 23 A 38 C 53 E
      9 C 24 B 39 C 54 C
      10 D 25 A 40 E 55 B
      11 C 26 A 41 B 56 D
      12 B 27 B 42 B 57 A
      13 D 28 C 43 B 58 D
      14 E 29 E 44 A 59 D
      15 B 30 C 45 D 60 E

      Delete
  14. TPA 310 ada gan?

    ReplyDelete
  15. mas,kunci TKDU yang kode 121 kok nggak ada?
    padahal di tulisan posting kakak ada.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada, perhatikan TAB di bawah exel.

      Delete
    2. thanks kak.
      tapi yang TKDU bing kode 121 kok nggak ada?.
      udah aku cek di file-filenya.

      Delete
  16. Permisi om, TPA 212 ada kuncinya? thanks.

    ReplyDelete
  17. 227 dan 237 belum ada ya?

    di list atas katanya sudah ada :|

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berarti udah ada gan, jd tinggal downloadin aja yg TKDU dan SAINTEK.

      Delete
  18. kalo misal b.inggris kita kosong atau kalo diisi hasil yang didapat minus gimana gan? apa langsung TL?

    ReplyDelete
  19. TPA 414 sama TKDU 424 mana min??

    ReplyDelete
  20. TPA 317 donk om.Btw kunci tkdu 422 ma soshum 447 dr mna sumbernya??

    ReplyDelete
  21. TPA 311, TKDU 426, SAINTEK 336 kog gak ada yya ? ktanya udh tersedia

    ReplyDelete
    Replies
    1. berarti udah ada, tinggal downloadin aja sis :)

      Delete
  22. Replies
    1. kalo tertulis udah tersedia berarti, udah ada, tinggal downloadin aja yg berhubungan dgn TPA dan TKDU.

      Delete
  23. kenapa yang downloadnya ga bs dibuka kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. yg mana gan?
      mungkin saat download terjadi korup.

      Delete
  24. TPA : 318
    TKDU :328
    Soshum : 343 mana nii gan??

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo udah tersedia berarti udah ada, tinggal dicari aja gan.

      Delete
  25. TKDU 126 dan SAINTEK 136 gak ada ya gan ???

    ReplyDelete
    Replies
    1. yg 126 udah tersedia, jd tinggal cari aja gan.

      Delete
  26. TKDU 129, SAINTEK 139 udah ada kak ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga ada, krn susah dapetin soalnya :)

      Delete
  27. maaf gan, ada soal2 nya ga?
    makasih

    ReplyDelete
  28. Ooom, masukin soalnya dooong, thank youuu :*

    ReplyDelete
  29. gan, soshum 448 mna nih? ko ga ada..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada gan, tinggal downloadin aja semua yg SOSHUM
      1 D 16 D 31 D 46 A
      2 B 17 D 32 B 47 A
      3 C 18 E 33 C 48 C
      4 C 19 E 34 A 49 B
      5 C 20 B 35 A 50 E
      6 C 21 B 36 E 51 A
      7 A 22 B 37 C 52 A
      8 E 23 B 38 D 53 A
      9 E 24 B 39 E 54 B
      10 B 25 B 40 E 55 B
      11 D 26 E 41 E 56 B
      12 E 27 B 42 D 57 E
      13 E 28 B 43 C 58 E
      14 A 29 D 44 B 59 E
      15 E 30 D 45 D 60 C

      Delete
  30. Soshum 148.248.343.443 mana ya om ? di atas ditulis ada tapi pas dicari ga ada . kalo tpa sama tkd nya lengkap

    ReplyDelete
    Replies
    1. diatas disebut kunci soshum udah ada banyak tapi di foto soshum cuma ada 2 om .

      Delete
    2. lihat worksheet di bawah exelnya gan :)

      Delete
  31. gan, soshum 148,443,343,248 mna nih? ko ga ada..

    ReplyDelete
  32. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

- Copyright © WANGSIT EDUCATION - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -