BUKU WANGSIT SBMPTN 2017

Buku Wangsit SBMPTN 2017

Posted by : om jero Friday, June 28, 2013

Daya Tampung dan Peminat UTUL UGM / UM UGM dari Tahun ke tahun

Peminat UTUL UGM dari tahun ke tahun mengalami peningkatan, dan ada pula jurusan yang tiap tahunnya tidak mengalami perubahan yang signifikan, dengan adanya data daya tampung dan peminat ini semoga adik-adik dpt berstrategi dalam memilih jurusan pada jalur UTUL UGM dengan tepat.

Ok silahkan di lihat 



Tahun 2013


{ 58 komentar... read them below or Comment }

  1. ini buat ujian mandirinya apa buat semua jalur om?

    ReplyDelete
  2. itu utul nya aja om?
    kok banyak banget yang diterima ? kaya kuota semua jalur

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu UTULnya doang gan,

      kalo dulu emang banyak gan kuota UTUL UGM itu, kalo kuota SNMPTN nya mah sedikit cuma 10%.

      Delete
  3. Gan, bukannya kuotanya ratusan gitu ya? Yang diterimabsetengahnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu data UTUL UGM langsung dari UGM nya sis.

      Delete
  4. Replies
    1. UGM tidak menyelenggarakan UM UGM gan pd tahun tsb.

      Delete
  5. Replies
    1. kenapa ga ada om? apa ga ada yang mau ngebahas?

      Delete
    2. ga ada gan, mungkin di bimbelan ada, cz susah dapetin soalnya :)

      Delete
  6. Om itu yg di prodi ips ada tulisan pilihan 1, pilihan 2, pilihan 3, maksudnya "pilihan" apa ya om ? Trs ada pemisahan warna itu jg bwt apa om ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu buat strategi pemilihan jurusan gan :)

      Delete
  7. utul ugm buat d3 doang ya om?

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk S1 juga sis kalo yg gelombang 1, tp kalo gelombang 2 hanya untuk D3,

      Delete
  8. Replies
    1. apabila nilainya di atas 1, berarti siswa yg masuk ke jurusan tsb pinter-pinter. semakin tinggi semakin pinter.

      Delete
  9. itu tahun 2010/2011 :/ yg 2012 atau 2013 g ada kah gan? oya utul d3 ugm ada passing gradenya ga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga ada sis, krn UGM tidak menyelenggarakan UTUL pd tahun tsb.

      Delete
  10. password download soal utul ugm apa gan?

    ReplyDelete
  11. yg ketrima lewat UTUL biaya kuliahnya sama dengan yg ktrima lwat snmptn/sbmptn ngga gan?

    2014 kemungkinan ada UTUL ngga gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama gan biayanya, kemungkinan ada gan.

      Delete
  12. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  13. maaf gan, itu semua kyk nya dari 3 jalur, masak daya tampung ujian mandiri segitu banyak nya, padahal kan 10% dari daya tampung

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haduuuh, kalo dulu UTUL UGM itu lebih banyak dr SNMPTN daya tampungnya. Dulu yg 10% itu SNMPTN.

      twitternya ngawur, ini rekap asli jalur UTUL UGM.

      Delete
  14. min UTUL UGM di jogja lokasinya di mana? ga ada di web

    ReplyDelete
  15. http://um.ugm.ac.id/2014/id_home.php?l=aWRfcGFnZSMxNDAxMDgjTG9rYXNpIFVqaWFuIFVUVUwjMSNQcm9ncmFtIFNhcmphbmE=

    Lokasinya tuh

    ReplyDelete
  16. gan presentase buat lolos utulnya brpa persen gan untuk tahun sekarang?

    ReplyDelete
  17. oke om, kalo data yg taun 2014 ada ga om? itu buat administrasi negara ko gaada ya di datanya?

    ReplyDelete
  18. kak kalo utul ugm ntar ukt nya sama kayak yg Snmptn dan sbmptn gak sih?

    ReplyDelete
  19. kalo sbmptn dan utul ngambil jurusan yang sama, itu ngaruh gak? kemungkinan lulus salah'satunya ada?

    ReplyDelete
  20. tempat tes utul UGM lokasi spesifiknya dmn ya?di kartu cuma tertulis yogyakarta.

    ReplyDelete
  21. Utul itu beda gak sama um kak ?
    Uang kuliah nya mahalan mana ?

    ReplyDelete
  22. utul UGM sama UM UGM itu sama ya gan ?

    ReplyDelete
  23. utul UGM sama UM UGM itu sama ya gan ?

    ReplyDelete
  24. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  25. Kuota um ugm tahun ini brapa persen ya om?

    ReplyDelete
  26. Kalo UTUL UGM bisa pake bidikmisi nggak gan ?

    ReplyDelete
  27. gan kalo masalah biaya gimana ya gan ?

    ReplyDelete
  28. mas utk th 2016 ini berapa % passing grade pend dokter via um ugm? apa kira2 sama dg passing grade via sbmptn?

    ReplyDelete
  29. mas utk th 2016 ini berapa % passing grade pend dokter via um ugm? apa kira2 sama dg passing grade via sbmptn?

    ReplyDelete
  30. mas utk th 2016 ini berapa % passing grade pend dokter via um ugm? apa kira2 sama dg passing grade via sbmptn?

    ReplyDelete
  31. mas utk th 2016 ini berapa % passing grade pend dokter via um ugm? apa kira2 sama dg passing grade via sbmptn?

    ReplyDelete

- Copyright © WANGSIT EDUCATION - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -