BUKU WANGSIT SBMPTN 2017

Buku Wangsit SBMPTN 2017

Posted by : om jero Friday, May 17, 2013





 We Are The Next Yellow Jacket






SIMAK UI adalah salah satu pintu untuk masuk ke Universitas Indonesia. soal-soal simak UI tergolong paling sulit di bandingkan soal-soal SBMPTN atau Ujian Mandiri dari PTN lain. oleh karena itu silahkan download peralatan tempur untuk menghadapi SIMAK UI.



Pembahasan Komplit SIMAK UI 2009-2014


Ukur juga kemampuan anda berdasarkan Passing Grade UI

{ 45 komentar... read them below or Comment }

  1. Replies
    1. Pai, lu gak beli buku yang gini ginian? Ada rekomend situs yang memuat soal soal sejenis gak pai?

      Delete
    2. SMS aja gan ke 089655455333 kalo butuh pembahasannya lengkap.

      Delete
    3. om jero, beneran nih untuk pembahasan lengkap buat soal2 simak ui dari tahun 2009 - 2013 sudah ada ?

      Delete
  2. gak ada kunci jawaban dan pembahasannya ya om?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kunci jawabannya ada gan,
      kalo pembahasannya di jual gan.

      Delete
    2. kunci jawabannya ada dimana om?hehe

      Delete
    3. kunci jawabannya buat simak ui 2014 ga di share om ? makasih

      Delete
  3. Replies
    1. tinggal di klik aja soaal-soalnya :D

      Delete
  4. Replies
    1. kalo IPS include dgn buku SBMPTN sis :)

      Delete
  5. om, saya alumni, minat buku SIMAK UI nya udah ada belum? sama pembahasan2nya. makasih

    ReplyDelete
  6. Om jero aku mau nanya aku jurusan ipa tp mau perpajakan,lah trs aku mau beli buku yg mana omjero,...
    Bls donk skrng

    ReplyDelete
  7. om, buku wangsit nya udh ready lg kan om..? aku insya Allah berencana mau beli bukunya,, komplit + paket IPS.. reply please.. haturnuhun :)

    ReplyDelete
  8. Om saya mau order paket platinum ipa om. Kan itu katanya juga ada simak ui nya. Nah di buku itu isinya udah selengkap kayak paket simak ui juga gak?

    ReplyDelete
  9. pagi gan, kok kunci jawaban simak ui 2014 ga ada ya? terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga ada, krn soal-soalnya saat itu ditarik kembali oleh panitia, jd ya ga bs bikin kuncinya la wong soalnya ga ada.

      Delete
  10. kak tolong dijawab sms dan whatsappnya ya
    makasih :)

    ReplyDelete
  11. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  12. Om, soal SIMAK UI Tahun 2009-2011 tidak bisa didownload. File tidak ditemukan. Passing Grade UI Juga..

    ReplyDelete
  13. Replies
    1. langsung SMS aja dek ke 089655455333

      Delete
  14. informasi menarik
    bisa unduh soal sekarang
    terima kasih infonya

    ReplyDelete
  15. mkasihh bang, sukses selalu dahh^^

    ReplyDelete
  16. Om... Tolong upload kunci jawaban simak ui 2016 dong, makasihh

    ReplyDelete

- Copyright © WANGSIT EDUCATION - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -